3 Kisah Nyata Terseram Penampakkan Hantu Pesugihan

Artikel terkait : 3 Kisah Nyata Terseram Penampakkan Hantu Pesugihan

Sahabat Sastraku  Akhir-akhir ini di daerahku sering digemparkan oleh kejadian  misteri, aneh, diluar nalar fikiran manusia. Peristiwa-peristiwa tersebut tentu saja membuat masyarakat khawatir, pasalnya saat ini mereka tengah berhadapan dengan makhluk halus atau jadi-jadian hasil persekutuan antara manusia dan iblis. Makhluk jadi-jadian itu kerap kali datang ke rumah-rumah penduduk adapun tujuan utamanya adalah mencari harta dengan jalan nyupang atau pesugihan. Umumnya menampakkan diri dalam berbagai macam bentuk mengerikan Seperti ;
  1. Kisah Penampakkan Hantu Pocong  
  2. Kisah Penampakkan Babi Ngepet
  3. Kisah Penampakkan Tuyul
Seperti apa kejadian tersebut berikut ini adalah kronologi yang terjadi pada masing-masing hantu pesugihan yang kami uraikan diatas :

3 Kisah Nyata Terseram Penampakkan Hantu Pesugihan


1. KISAH PENAMPAKKAN HANTU POCONG
Lokasi penampakkan : Rumah Penduduk ( Dekat Tajug Duwur ) Indramayu
Target Sasaran : Anak-anak atau Warga yang mempunyai sangkutan hutang
Ini dia kejadian terhangat beberapa pekan yang lalu, dari desas-desus yang berkembang di masyarakat. Kemunculannya di rumah warga kemudian berpindah tempat dari rumah satu kerumah yang lain.

"Saat itu kami sekeluarga sedang istirahat, termasuk aku juga tadinya sedang tidur. Mendadak saja dikejutkan oleh teriakkan istri saya dari ruang tamu, spontan aku langsung menghampiri istriku, dia bercerita tentang sosok makhluk berbaju putih muncul tiba-tiba, beberapa saat kemudian, di dirumah tetanggaku terdengar jeritan berikutnya. Setelah ditanya ternyata melihat sosok makhluk yang sama seperti yang telah dituturkan istriku dan kejadian itu berlangsung dua kali ditempat yang sama" Kata warga yang sempat melihat wujud Hantu Pocong.

Kisah Nyata Penampakkan Hantu Pocong di Indramayu juga sempat heboh di jejaring sosial, bahkan sempat tersiar khabar bahwa Hantu Pocong tersebut berhasil dibekuk oleh aparat kepolisian. Mendengar hal itu warga berbondong-bondong mendatangi kantor Polisi ingin memastikan secara langsung wujud dari Hantu Pocong. Alhasil jalanan menjadi macet dipenuhi oleh kerumunan warga.
"Kayaknya hantu pocong ini mengincar anak kami untuk dijadikan tumbal pesugihan"  Terang Kuroh warga setempat .

kisah penampakkan hantu pocong di Indramayu

Kapolres Indramayu AKBP Wijonarko tidak membenarkan perihal penangkapan pocong jadi-jadian adapun mengenai gambar yang tersebar di jejaring sosial adalah rekayasa.

Meskipun begitu warga tetap mempercayai kemunculan Hantu pocong, setiap malam mereka siaga mengantisipasi kalau Hantu Pocong menampakkan diri lagi.

2. KISAH PENAMPAKKAN BABI NGEPET

cerita kemunculan babi ngepet Seringkali membuat resah, hal ini terjadi sekitar tahun 90 an. Istilah Babi ngepet digunakan untuk siluman babi yang berupaya mencari pesugihan dengan jalan ngipri atau merubah diri menjadi babi, konon katanya untuk berubah menjadi babi pelaku mengenakan jubah hitam bertindak untuk mencari uang dirumah warga sedangkan satu orang lagi bertugas untuk menjaga lilin supaya tidak padam, ketika dalam keadaan bahaya maka api dari lilin akan bergoyang, suipaya selamat maka harus dipadamkan agar supaya babi ngepet bisa kembali lagi dalam wujud manusia.
Lokasi Penampakkan : Indramayu tahun 1990 anTarget Sasaran : Harta Benda
Narasi : KISAH PENAMPAKKAN BABI NGEPET

Malam jum'at Kliwon saat itu aku masih dikantor mengoreksi sejumlah soal hasil ujian anak-anak SMP bersama dengan guru yang lain, sekitar pukul 11 malam aku berpamitan sementara itu guru-guru yang lain menginap di sekolah. Sudah menjadi kebiasaan sekolah  ketika ujian berlangsung ngelembur bareng seperti ini, menurut kepala sekolah dikumpulkannya kami supaya mudah untuk mengumpulkan arsip-arsip hasil ujian tersebut.
Sebenarnya teman-teman melarangku untuk pulang, namun karena hasrat pengantin baru yang menggebu akupun beranjak pamit dan sesegera mungkin meninggalkan tempat ini.

3 Kisah Nyata Terseram Penampakkan Hantu Pesugihan

Dalam perjalanan yang cukup jauh aku dikejutkan oleh suara-suara aneh semakin lama semakin keras, hingga pada puncaknya aku melihat sesosok hewan berkaki empat berlarian sekitar lima meter dari tempatku sekarang

"Hahhh.... itukan babi!" kataku penuh dengan ketakutan. Namun rasa takut itu terkalahkan juga oleh rasa penasaran akan hewan tadi.
"Kok aneh masak ada babi disini???" kataku tidak habis pikir, sebab sebelumnya belum pernah ada.
Dengan keberanian yang tersisa secepat kilat aku menyelinap dibalik semak-semak, mata liarku terus mengawasi kemana arah larinya babi itu.
Semakin jauh babi itu berlari, arahnya persis menuju perkampungan dimana aku tinggal
"heran babi beneran atau jadi-jadian, sebaiknya aku ikuti terus" kataku membatin.
Begitu sampai di perkampungan mata babi itu menatap liar rumah-rumah warga, kemudian menuju semak-semak. Aku yang berjarak beberapa meter dari tempat itu terdiam menunggu apa yang akan terjadi, namun hingga satu jam lamanya belum juga ada kemunculannya, hingga seluruh tubuh ini merasakan letih belum juga  menampakkan diri.
"Masa bodo mau hewan jadi-jadian -kek, atau hewan beneran. Aku capek, perlu istirahat saat ini".
Perlahan rasa kantuk-pun mulai menyerang, sehingga aku putuskan untuk pulang. Jarak antara rumahku dengan tempat itu tidak begitu jauh dalam, beberapa langkah, aku sudah sampai di teras rumah. Namun ada sesuatu yang aneh, aku mendengar suara babi cukup keras dari belakang rumah
"Tidak salah lagi ini babi jadi-jadian, kurang ajar" aku mulai geram, dengan sebatang kayu dan sebongkah batu secara diam-diam aku mendekati babi yang tengah menggesek-gesekkan punggungnya ketembok rumah, setelah jarak kami begitu dekat.
"Setan Rasakan ini!!!!!!!!!!" aku melempar bongkahan batu itu tepat mengenai tubuh babi tersebut
"Nguuuuuk!!!!!!!!!" babi itu tersungkur beberapa jengkal, lemparan tadi tidak cukup untuk membuat binatang itu roboh, hingga begitu hendak memukulkan batangan kayu besar ini, berhasil lolos.
"Bu, bangun... ada babi" aku mengetuk pintu dengan keras, beberapa saat kemudian  pintu rumah terbuka, istriku memandang dengan penuh tanda tanya.
"Ada apa mas, malam-malam kok teriak-teriak?"tanya nya heran
"Ada babi ngepet tadi di belakang rumah"
Rupanya teriakan-ku tadi membuat para tetangga terbangun, kemudian aku jelaskan pada mereka.
Hingga kami beramai-ramai mulai melakukan pengejaran, hasilnya nihil, babi itu berhasil selamat dari incaran warga. Semenjak kejadian itu penjagaan di kampung diperketat dengan diberlakukan -nya kembali ronda malam. Bapakku menjelaskan bahwa Ngipri babi pelakunya pasti dua orang, yang satu terjun di lapangan dalam bentuk babi, dan yang satunya berdiam diri di rumah untuk menjaga lilin, katanya menambahkan bahwa apabila lilin tersebut bergoyang seperti tertiup angin menandakan si babi dalam keadaan terancam bahaya, hilangnya babi dari pengejaran warga kemarin, karena lilin dipadamkan, sehingga babi tersebut berhasil lolos.

3. KISAH PENAMPAKKAN TUYUL

Lokasi penampakkan : Rumah Warga
Target / sasaran : Harta benda
Kelemahan : Yuyu dan biji kacang hijau yang lebih dari 5 butir
Tuyul adalah makhluk astral yang memiliki tubuh dalam ukuran mini, Makhluk ini dipekerjakan oleh majikannya untuk mencuri Harta benda. Makhluk ini terkadang menampakkan diri dalam wujud anak-anak serta mempunyai tabiat mirip anak-anak pula. Rumah yang didatangi oleh tuyul harta bendanya akan habis karena di curi oleh makhluk kecil itu. maka tidaklah heran Orang yang memelihara tuyul akan  kaya raya dalam waktu singkat. Legenda rakyat menyebutkan bahwa makhluk ini suka sekali bermain yuyu (sebangsa hewan yang mirip kepiting) dan menghitung kacang hijau, tuyul ini bisa menghitung sampai 5 saja tidak bisa lebih.
Sehingga apabila rumah yang didalam rumahnya terdapat yuyu atau biji kacang hijau lebih dari 5 butir maka dia akan selamat hartanya, karena perhatian tuyul beralih kepada dua benda itu.


Banyak Legenda yang ada di masyarakat kita ini salah satu nya adalah tentang 5 Kisah Misteri Nyata di Pesantren Paling Fenomenal itu menunjukkan bahwa di negara kita kaya akan kumpulan cerita misteri. Percaya atau tidak yang pastinya kejadian-kejadian tersebut selalu saja hangat untuk diperbincangkan. Terimakasih telah membaca 3 Kisah Nyata Terseram Penampakkan Hantu Pesugihan semua kejadian diatas saya rangkum dari beberapa narasumber yang pernah mengalami sendiri kejadian tersebut.

Artikel Kumpulan cerpen misteri nyata terbaru Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Peraturan Berkomentar :
1. Berkomentarlah sesuai artikel diatas
2. Untuk berkomentar gunakan (Open ID, Google akun, Name URL)
3. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang jelas!
4. Relevan dan Sopan
5. Dilarang menyertakan link hidup
6. Dilarang Spam
7. Dilarang Promosi

Copyright © 2016 Kumpulan cerpen misteri nyata terbaru