5 Fakta Mengerikan Seputar Daging Babi

Artikel terkait : 5 Fakta Mengerikan Seputar Daging Babi

Kumpulan Cerita Lucu dan Cerpen  Berabad-abad tahun yang lalu Allah mengharamkan daging babi, hal tersebut bukan tanpa alasan 5 Fakta Mengerikan Seputar daging babi yang berhasil terkuak oleh ilmu pengetahuan modern, apa dan bagaimana fakta tersebut mari sama-sama kita simak

5 Fakta Mengerikan Seputar Daging Babi
  1. Babi gemar makan kotoran, babi sangat gemar memakan kotoran manusia dan kotoran binatang bahkan jika babi itu lapar dia akan memakan kembali makanan yang telah dimuntahkannya.
  2. Karena Kebiasaannya yang buruk, babi adalah hewan pemalas, suka tinggal ditempat-tempat yang kotor dan menyukai matahari, babi juga suka mengawini ibu kandungnya sendiri dan terkadang mengawini dari sesama jenisnya. Kebiasaan babi yang buruk dikhawatirkan manusia akan tertular sifat buruknya padahal babi adalah binatang dengan karakter yang menjijikan.
  3. Berbahaya dari segi medis, beberapa penelitian menunjukkan bahwa daging babi paling sedikit mengandung 25 jenis bibit penyakit antraks, rabies, leptospirosis dan juga influenza menjadi beberapa penyakit yang ditularkan oleh babi, bahkan jika segumpal daging babi disiram dengan minuman bersoda dalam waktu yang tidak lama dari daging tersebut akan mengeluarkan cacing-cacing dan belatung yang sangat berbahaya bagi tubuh manusia. Konsumsi daging babi menyebabkan kanker Anus dan Usus, berdasarkan hasil penelitian yang telah dipublikasikan pada tahun 1986 dalam konferensi tahunan sedunia tentang penyakit alat pencernaan, daging babi dinyatakan sebagai penyebab utama kangker anus dan kangker colon atau kangker usus besar. Presentasi penderita penyakit ini sangat tinggi dinegara-negara eropa dan amerika sementara presentase dinegara-negara islam presentase nya sangat rendah sekali hampir seribu berbandi satu kasus.
  4. Daging babi mengandung 7 jenis cacing berbahaya bagi tubuh, beberapa diantaranya adalah cacing pita atau salah satu cacing yang berupa larva yang menggelembung dalam tubuh babi, cacing pita ini melekat pada dinding usus dan menyerap unsur-unsur makanan yang ada dilambung, cacin jenis ini dapat tumbuh berkembang biak dalam tubuh hingga mencapai 1000 ekor, keberadaan cacing pita dalam tubuh seseorang dapat menyebabkan kekurangan darah dan mengalami histeria. contoh yang lain adalah cacing schistosoma yang dapat menyebabkan kelumpuhan syaraf otak, bahkan kematian.
  5. Babi salah satu pembawa virus flu burung , Virus H1N1 yang sebelumnya tidak berbahaya ternyata bermutasi dalam tubuh babi dan berubah menjadi virus H5N1 yang sangat mematikan.
Hikmah 5 Fakta Mengerikan Seputar Daging Babi Allah SWT mengharamkan daging babi bagi manusia bukan tanpa sebab, dari keterangan diatas sangat jelas hikmah dari pengharaman daging babi tersebut, yakni Allah SWT mengajarkan kepada manusia untuk menghindari makanan-makanan yang berbahaya bagi tubuh.

Artikel Kumpulan cerpen misteri nyata terbaru Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Peraturan Berkomentar :
1. Berkomentarlah sesuai artikel diatas
2. Untuk berkomentar gunakan (Open ID, Google akun, Name URL)
3. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang jelas!
4. Relevan dan Sopan
5. Dilarang menyertakan link hidup
6. Dilarang Spam
7. Dilarang Promosi

Copyright © 2016 Kumpulan cerpen misteri nyata terbaru